Obral!

Rubah Kecil Bermain di Hutan

(6 ulasan pelanggan)

Rp80.000

Rubah kecil sedang bertualang di hutan.
Selain untuk mencari tempat untuk tidur, dia juga telah berjanji untuk membantu Kelinci mencari hadiah ulang tahun Babi dan membantu Tupai menyimpan batang pohonnya di tengah kolam yang dalam.
Buku cerita bergambar ini di lengkapi dengan misi pencarian dan teka teki lucu yang dapat dipecahkan bersama.
Sebuah buku interaktif yang sangat menyenangkan untuk para naturalis kecil usia 30 bulan ke atas dengan tema perkembangan bahasa anak.

Deskripsi

RUBAH KECIL BERMAIN DI HUTAN
ISBN: 9786237510451
Penulis: Marja Baeten
Ilustrator: Annemiek Borsboom
Ukuran: 220 x 210 mm, Boardbook, 24 halaman

Informasi Tambahan

Berat 0.5 kg
Dimensi 24 × 22 × 2 cm

  1. Nafisah Nida

    Pertama kali melihat sampulnya langsung tertarik karena ilustrasi gemesnya!
    Apalagi ini tentang hutan.
    Seru sekali melihat suasana hutan, para binatang, aneka tumbuhan, semua diilustrasikan dengan sangat apik!

    Buku ini bisa menjadi sarana anak belajar banyak kosakata.
    Bisa juga dijadikan permainan “cari dia”!

    Wah seru sekali membaca buku ini bersama anak.
    Tiada hari tanpa membacanya, apalagi dia sedang senang mengenal berbagai macam binatang.

    Oh ya, karna buku ini boardbook, jadi tidak perlu khawatir jika anak memegangnya sendiri ya.

    Biarkan anak tenggelam dalam keindahan ilustrasinya dan siap mengeksplornya!

  2. Annisa Ayu Nashiro

    Masya Allah inituh buagusss bgt bukunya. Isinya 3 cerita gitu Rubah Kecil Tidak Bisa Tidur, Ulang Tahun Babi Hutan Kecil, dan Tupai Merasa Takut.
    Menurutku unik sih, soalnya di tiap cerita tuh dikasih gambar bentuk2 benda yg sedang dibicarakan gitu. Kayak ada dulu tuh di majalah Bobo atau apa gituu (begitu liat isi bukunya tuh mamak lgsg kayak nostalgia masa kecil hahaha)

    Sebenernya ini emang lebih pas nuat anak2 yang 1 atau 2 thn ke atas (yang udah bisa diajak ngobrol buat diskusi gtu kan) tapi mamak kasih ke bayik 7 bulan aja udh girang banget liatin ilustrasinya, triak2 dia pas waktu mamak niru suara sapi kambing dll 🤣🤣

    Oiya ini jg size nya lumayan gede dan isinya banyak! Termasuk aktivity book lah ini krn banyak aktivity yg bs bkin anak2 makin pinter tp dg bahsa yg khas anak2 banget. Saluut akutu sama translator nya Clavis Indonesia nih ❤❤

  3. Nailah Saadah

    Boardbook yang satu ini ilustrasinya gemes banget!
    Sebuah buku cerita bergambar yang dilengkapi dengan berbagai misi pencarian.
    Ada juga teka-teki.
    Pecahkan bersama ya!

    Rubah kecil tidak bisa tidur.
    Ia mencari tempat tidur yang nyaman.
    Ssst sarang siapakah yang akhirnya terpilih?

    Rubah kecil sibuk mengitari hutan.
    Ia mencari hadiah untuk ulang tahun si babi hutan kecil.
    Hore! Hadiahnya pun sudah jadi!
    Apa ya kira-kira?

    Tupai ketakutan karena terjebak di tengah genangan air yang dalam!
    Aha! Rubah punya ide untuk menyelamatkannya.
    Apa ya idenya?

    Seru sekali misi-misi dalam buku ini.
    Walaupun tertulis untuk 30 bulan ke atas, bisa mulai dikenalkan sejak anak mulai 12 bulan lho.

    Boardbook clavis ini paket lengkap untuk anak belajar sambil bermain!

  4. Rezki Wulandari Purba

    Halo Clavis

    Terima kasih atas kesempatan ini.
    Rubah kecil is so cutee hehehe. Rubah kecil juga pintar karena bisa memilih tempat untuk tidurnya agar rubah kecil bisa tidur nyenyak dan nyaman. Rubah kecil juga mempunyai hati yang tulus terhadap temannya. Ia juga sangat kreatif. LIhat saja hadiah yang akan diberikannya kepada babi pada saat ulang tahun. Penasaran?? Ayo segera beli Moms! Jangan sampai kehabisan!!

    Rubah kecil juga mempunyai kemampuan problem solving yang handal terhadap masalah yang sedang dihadapi temannya, tupai. Sangat cerdik sekali si Rubah Kecil ini! Saya dapat mengajarkan semua sikap positif tersebut kepada Rafan. Luar biasa.

    Selain itu, banyak hewan juga yang bisa saya beritahukan kepada rafan. Setiap hewan digambar dengan ilustrasi yang indah, bernuansa hutan yang asri, setiap hal menjadi tampak nyata. Banyak kegiatan yang dapat dijadikan permainan untuk diselesaikan anak dan hal ini menjadi daya tarik buku ini sendiri. Terima kasih Clavis Indonesia sudah menerbitkan buku yang luar biasa ini yaa

  5. Jessica Florencia (pemilik terverifikasi)

    Tidak banyak buku yang dapat membuat seorang Ayah merasa tertarik dan mudah untuk membacakannya kepada anak. Rubah Kecil Bermain di Hutan termasuk salah satu buku tersebut. Buku dengan ilustrasi menggemaskan ini juga secara tidak langsung membangun kepercayaan diri anak yang lebih besar yang sedang belajar membaca. Bangganya sang Kakak yang dapat membaca gambar-gambar selipan di antara kata-kata dalam kalimat! Buku ini juga dapat dinikmati oleh anak yang lebih kecil. Sementara sang Kakak membantu Ayah membacakannya, sang adik ikut menikmati narasi dan gambar-gambar imut dari buku ini. Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui. Sungguh buku “multitalenta”, bisa membawa sukacita untuk Ayah, Kakak, dan Adik sekaligus! 🙂

  6. Bernadetta Diniari

    Rubah Kecil Bermain di Hutan

    Rubah Kecil Bermain di Hutan merupakan buku aktivitas yang menceritakan tentang petualangan Rubah Kecil. Petualangan Rubah Kecil mencari tempat untuk tidur, membantu Kelinci mencari hadiah ulang tahun Babi Hutan Kecil dan membantu Tupai menyimpan batang pohonnya di tengah kolam yang dalam. Aktivitas yang terdapat dalam buku ini meliputi cerita bergambar dan permainan teka-teki. Melalui buku ini anak dapat belajar membaca dengan membaca gambar terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan bermain mencari pasangan gambar dan menjawab pertanyaan berdasarkan gambar. Di akhir buku terdapat permainan mencari jalan. Kastanye dan biji pohon ek adalah kosakata baru yang saya temukan di buku ini dan dapat diperkenalkan kepada anak. Selain itu dari tiga cerita bergambar tentang Rubah Kecil anak dapat diperkenalkan tentang problem solving. Buku ini berupa boardbook dan ujungnya melengkung sehingga aman bagi anak-anak untuk mengeksplor buku ini. Menurut saya, ilustrasi gambar walaupun bukan gambar real tapi cukup jelas dan fokus/tidak terlalu banyak detail, sesuai untuk usia anak mulai dari 30 bulan. Selamat membaca dan berteka-teki!

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *